Scroll to Top

Mac OSX Mountain Lion: Sistem Operasi Apple Paling Sukses, 3 Juta Download Dalam 4 Hari

By Ditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

mac-black-big

Sistem operasi teranyar Apple, Mac OSX 10.8 Mountain Lion yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai rilis sistem operasi paling sukses sepanjang sejarah Apple dengan prestasi 3 juta download dalam waktu 4 hari.

Sistem operasi Mac OSX 10.8 Mountain Lion ini tidak hanya membawa segudang fitur canggih dan perbaikan keamanan, tapi juga biaya upgrade yang murah dari sistem operasi sebelumnya. Cukup dengan $19,99 atau sekitar Rp. 180 ribuan saja, pengguna sudah dapat menikmati sistem operasi tercanggih Apple.

Mac OSX 10.8 Mountain Lion membawa berbagai fitur baru seperti Notification Center, Apple Game Center dan integrasi yang lebih kuat dengan jejaring sosial seperti Facebook.

Seperti yang dilansir dari CNET (30/07/2012), tak kurang dari 200 fitur baru dibawa oleh Mac OSX 10.8 Mountain Lion yang membuat banyak pengguna Mac penasaran.

Sistem operasi dengan julukan ‘Singa Gunung’ ini juga membawa sbuah fitur bernama Power Nap, fitur ini membuat Mac selalu up to date meski sedang salam modus¬†sleep tanpa memakan banyak daya.

Mac OSX 10.8 Mountain Lion ini juga membawa sebuah fitur keamanan baru bernama Gatekeeper yang mampu mencegah serangan malware dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol instalasi aplikasi di Mac.

Kesuksesan Mac OSX 10.8 Mountain Lion berkat resep Apple yang merancang sistem operasi baru dengan berbagai perbaikan keamanan dan ratusan fitur baru dengan perubahan yang minimalis, sehingga pengguna Mac lama tidak perlu beradaptasi lagi.

Anda tertarik untuk mengupgrade Mac Anda? Tunggu dulu, pastikan Mac Anda memenuhi syarat untuk upgrade ke Mac OSX 10.8 Mountain Lion. Sebelumnya Apple telah merilis daftar Mac yang mendukung upgrade ke Mac OSX 10.8 Mountain Lion.

Mac OSX 10.8 Mountain Lion ini merupakan sistem operasi paling sukses sepanjang sejarah Apple, bagaimana tanggapan Microsoft? Mampukah Windows 8 mengalahkan kesuksesan Mac OSX 10.8 Mountain Lion? Mari kita tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda