Scroll to Top

Persib Tetap Pilihan Utama Miljan Radovic

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Persib Miljan Radovic

Meskipun banyak klub yang tertarik kepadanya, namun Miljan Radovic masih ingin bertahan di Persib Bandung. Ya, legiun asing asal Montenegro ini tetap menjadikan tim Pangeran Biru sebagai pilihan utamanya untuk kompetisi musim depan.

Miljan Radovic sendiri tidak menampik bahwa ada beberapa klub yang saat ini serius mendekatinya. Namun, gelandang yang terkenal piawai mengeksekusi tendangan bebas ini tetap memilih Persib Bandung sebagai prioritas utamanya.

”Itu normal (didekati klub lain-), tapi saya mengutamakan Persib dulu,” tandas Miljan Radovic, Senin (30/7/2012).

Kabar tentang diminatinya Miljan Radovic oleh klub-klub lain memang cukup menjadi perhatian para pendukung Persib Bandung alias Bobotoh. Banyak Bobotoh yang menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Miljan Radovic lewat akun Twitter-nya. Miljan Radovic pun menjawab bahwa ia akan mengutamakan bertahan di Persib Bandung.

Tim Maung Bandung memang menjadi klub pertama dan satu-satunya yang pernah dibela Miljan Radovic sejak pertama kali berkiprah di Indonesia.

Mengenakan nomor punggung 50, Miljan Radovic tampaknya sudah betah di Bandung dan tidak ingin ke lain hati, meskipun kepastiannya bertahan di Persib Bandung atau tidak tetap harus menunggu keputusan dari manajemen.

Miljan Radovic direkrut Persib Bandung pada pertengahan Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011. Pelatih Maung Bandung saat itu, Daniel Roekito, langsung memberi kepercayaan kepadanya untuk mengkoordinasi lini tengah tim. Apalagi setelah Eka Ramdani hengkang, perannya sebagai jenderal lapangan tengah pun semakin vital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda