Scroll to Top

Pelita Jaya & Deltras Sidoarjo Merger? Iman Arif Mengiyakan

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Pelita Jaya - Deltras Merger

Kabar akan mergernya dua tim Indonesia Super League (ISL) yakni Pelita Jaya dan Deltras Sidoarjo semakin menghangat. Direktur Marketing Pelita Jaya, Iman Arif, mengiyakan rencana merger yang akan dilakukan oleh dua klub milik keluarga Bakrie itu.

Menurut Iman Arif, rencana merger antara Pelita Jaya dan Deltras Sidoarjo kemungkinan besar akan terjadi untuk mengatasi krisis finansial yang dialami oleh salah satu dari kedua klub tersebut.

”Pertimbangan teknis dan komersial serta finansial masih dibicarakan dengan pasti di direksi Pelita (Jaya),” jelas Iman Arif yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional PSSI saat masih dipimpin oleh Nurdin Halid ini.

Namun, Iman Arif tak mau berbicara lebih jauh tentang rencana merger Pelita Jaya dan Deltras Sidoarjo. Pasalnya, hal tersebut masih dibicarakan di tataran internal manajemen Pelita Jaya.

Di sisi lain, pihak Deltras Sidoarjo yang diwakili oleh Direktur Pelaksana Dicky Hartanto justru mengaku belum mengetahui rencana merger tersebut. Kendati begitu, Dicky Hartanto mendukung penuh apabila The Lobster akan dimergerkan dengan Pelita Jaya demi kebaikan semua pihak.

”Saya belum tahu kebenaran merger itu. Tapi dari segi bisnis saya mendukung jika memang benar jadi begitu, sebab dengan merger tentu tunggakan manajemen kepada pemain akan terpenuhi,” ujar Dicky Hartanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda