Scroll to Top

PSM Makassar Jadi Rebutan Adidas & Stobi

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

PSM Makassar

Di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang masih tak menentu, PSM Makassar justru mampu membuat tertarik para sponsor. Tak tanggung-tanggung, dua pabrikan perlengkapan olahraga berkelas dunia, Adidas dan Stobi, dikabarkan berminat menjadi sponsor tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Adidas tentunya sudah sangat dikenal di belantika olahraga dunia. Brand kelas wahid ini sudah lekat sebagai sponsor banyak klub maupun tim nasional sepakbola papan atas di tataran internasional. Sedangkan Stobi adalah pabrikan apparel olahraga yang bermarkas di Australia.

Ketertarikan Adidas dan Stobi untuk menjadi sponsor PSM Makassar musim depan tentu saja disambut gembira oleh manajemen tim Juku Eja. Namun, CEO PSM Makassar, Rully Habibie, masih belum menentukan sikap mana yang akan dipilih.

”Ini jelas menjanjikan untuk membawa PSM (Makassar) semakin baik ke depannya. Tapi semuanya masih kita pelajari,” ujar Rully Habibie di Makassar, Senin (30/7/2012).

Stobi disebut-sebut sangat tertarik untuk menjadi sponsor dan sudah mengajukan proposal kerjasama kepada manajemen PSM Makassar, sedangkan Adidas masih melakukan penjajakan kendati kedua belah sudah bertemu.

”Stobi merupakan brand apparel dari Australia. Mereka sangat tertarik menjadi sponsor PSM (Makassar) musim depan,” aku Rully Habibie.

Nah, pilih mana, PSM Makassar? Adidas atau Stobi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda