Scroll to Top

Spesifikasi MacBook Air Terbaru 11,6 dan 13,3 inchi

By agnelo / Published on Sunday, 31 Jul 2011

Apple akan meluncurkan MacBook Air terbaru minggu ini. 9to5Mac telah membocorkan rincian teknis dari perangkat ini sebelum pihak Apple mengungkapkan hal ini di situs resmi Apple.

Diperkirakan, Macbook Air akan muncul dengan 2 model yakni 11.6 inchi dan 13.3 inchi yang akan dioperasikan dengan prosesor i5 dan i7 dimana akan membuat pengguna dapat meng-upgrade hingga RAM 4GB. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan kapasitas penyimpanan flash lebih dengan pilihan 256GB untuk versi 11.6 inchi.

Versi 11.6-inchi

macbookair 11.6 inchiFitur dasar dari Macbook Air sendiri termasuk diantaranya adalah prosesor 1.6 GHz, RAM 2GB, dan flash memori dengan kapasitas 64GB.

Konfigurasi standar yang lebih mahal juga dapat diperoleh termasuk prosesor 1.6 GHz yang RAM-nya dapat diubah menjadi 4GB dan kapasitas flash memori mencapai 128 GB.

Di toko online juga akan tersedia pilihan bagi para pembeli untuk memesan produk sesuai dengan kofigurasi yang diinginkan termasuk prosesor 1.8 GHz, RAM 4GB, dan untuk pertama kalinya MacBook Air 11.6 inchi dengan kapasitas penyimpanan flash 256 GB.

Versi 13.3-inch

macbook air 13.3 inchKonfigurasi standar utama termasuk prosesor 1.7 GHz, RAM 4GB, dan kapasitas penyimpanan flash  128 GB. Versi terbaru MacBook muncul dengan kapasitas penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 256 GB.

Dengan munculnya MacBook Air versi terbaru ini diharapkan Apple juga akan meningkatkan kualitas dan meluncurkan MacMini baru dengan tetap mengusung desain alumunium tipis tetapi dengan prosesor yang lebih cepat, kapasitas yang lebih tinggi di hard drive, dan teknologi yang lebih canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda