Scroll to Top

PSSI Amburadul, Aremania Tuntut Djohar Arifin Mundur!

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Djohar Arifin Husin

Kekalahan memalukan dengan skor telak 6-0 yang dialami Timnas Indonesia U-22 dari Malaysia Selection ternyata masih berbuntut. Suporter Arema Indonesia, Aremania, meminta PSSI bertanggungjawab atas kekalahan di laga ujicoba tersebut. Salah satunya meminta Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mundur.

Reaksi Aremania terhadap kekalahan tim Garuda Muda dari tim negeri jiran disampaikan oleh Media Officer Arema ISL, Sudarmaji. Menurutnya, Aremania telah meminta kepada Djohar Arifin Husin agar meletakkan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

“Suporter (Aremania) meminta dengan hormat agar Djohar Arifin (Husin) mundur sebagai bentuk pertanggungjawaban (atas terpuruknya Timnas Indonesia),” ucap Sudarmaji, seperti dikutip dari Ongisnade, Selasa (31/7/2012).

Aremania meyakini bahwa Djohar Arifin Husin adalah penyebab semakin kisruhnya persepakbolaan nasional. Suksesor Nurdin Halid itu dinilai tidak lebih baik dari pendahulunya dan justru membuat kekacauan sepakbola Indonesia kian menjadi-jadi.

“Kalau Djohar (Arifin Husin) tidak turun, sepakbola Indonesia akan semakin buruk ke depannya,” tandas Sudarmaji.

Lebih lanjut Sudarmaji menyebut bahwa Aremania akan selalu memberi dukungan kepada Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), bukan kepada klub lain.

“Aremania akan mendukung penuh ISL bergulir di musim depan, dan klub tetap setia bermain di ISL karena melihat pelaksanaan ISL yang tertata baik, jadwal yang penuh, sponsorhip yang kuat dan antusiasme penonton yang selalu penuhi stadion dalam semua laga ISL,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda