Scroll to Top

Titus Bonai Batal Perkuat BEC Tero Sasana?

By Aditya / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Meskipun sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru BEC Tero Sasana, namun kelanjutan nasib Titus Bonai di klub Thailand itu ternyata belum pasti. Bahkan, penyerang muda asal Papua yang akrab dipanggil dengan sapaan Tibo tersebut terancam batal memperkuat BEC Tero Sasana.

Titus Bonai sebenarnya sudah berada di Thailand dan telah mengikuti sesi latihan bersama para punggawa BEC Tero Sasana lainnya. Namun, keberadaan Titus Bonai di negeri gajah putih tampaknya belum direstui oleh PSSI.

Bernhard Limbong, Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, mengatakan bahwa transfer Titus Bonai ke BEC Tero Sasana menyalahi aturan karena striker eksentrik itu belum mengantongi ITC sebagai salah satu syarat untuk bermain di luar negeri.

Untuk mengurus ITC, Titus Bonai memerlukan surat keluar dari klub lamanya, yakni Persipura Jayapura. Oleh karena itu, Bernhard Limbong pun memanggil Titus Bonai pulang ke tanah air untuk menyelesaikan urusannya dulu sebelum berangkat kembali ke Thailand.

Seperti dilaporkan oleh BolaNet, setelah kembali ke Indonesia, manajemen BEC Tero Sasana mengaku kehilangan kontak dengan Titus Bonai. Padahal, tim peserta Liga Primer Thailand itu harus segera memenuhi kuota pemain asing asal Asia.

Dikabarkan, lantaran tidak dapat menghubungi Titus Bonai, BEC Tero Sasana segera mencari pemain lainnya untuk mengisi kuota pemain asing asal Asia di skuadnya. Apakah Titus Bonai akan benar-benar ditinggalkan oleh BEC Tero Sasana? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda