Scroll to Top

Liga Inggris: Demi Liverpool, Clint Dempsey Berani Tentang Fulham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Clint Dempsey

Pemain andalan Fulham, Clint Dempsey, dikabarkan telah menolak untuk mengikuti tur pra-musim yang dilakukan klub asal London tersebut ke Swiss, pada awal pekan ini. Hal itu dilakukan Dempsey dengan harapan ia cepat dilepas ke Liverpool yang meminatinya.

Player Power” sepertinya memang  sedang marak di Liga Inggris. Demi bisa pindah ke klub yang lebih besar, pemain berani menentang kebijakan klubnya, seperti yang dilakukan Robin van Persie dan Luka Modric yang menolak ikut tur pra-musim Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dempsey sendiri memang sangat ingin segera hijrah ke Liverpool. Bisa dimaklumi, dengan usia yang kini menyentuh 29 tahun, maka mungkin inilah kesempatan terakhirnya untuk bisa membela klub besar.

Dilaporkan, pemain asal Amerika Serikat itu bahkan berani berdebat dengan manajer Martin Jol dalam sesi latihan klub. Jol akhirnya mengalah demi meredakan situasi.

Fulham diperkirakan akan rela melepas pemain mereka yang mencetak 23 gol di semua ajang musim lalu tersebut. Adalah kontrak Dempsey yang hanya tersisa satu musim lagi yang menjadi faktor utamanya.

Liverpool sendiri telah mengajukan penawaran sebesar 5 juta pounds pada The Cottagers. Bahkan, kubu Brendan Rodgers juga berencana menyerahkan Charlie Adam sebagai bagian dari paket transfer Dempsey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda