Scroll to Top

Persib Belum Bicarakan Kontrak, Airlangga Sucipto Tak Resah

By Aditya / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Airlangga Sucipto

Hingga saat ini, manajemen Persib Bandung belum memutuskan siapa sajakah pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Meskipun belum ada tawaran perpanjangan kontrak, namun Airlangga Sucipto tidak merasa resah. Salah satu penyerang lokal yang dimiliki tim Maung Bandung ini masih setia menunggu kepastian dari manajemen tim.

Airlangga Sucipto pun menghimbau kepada rekan-rekan setimnya untuk bersabar karena manajemen Persib Bandung tentunya akan membicarakan tentang nasib mereka.

”Saat ini mungkin kami (pemain) bersabar dulu. Manajemen juga lagi mempersiapkan, akan ada pertemuan dan mungkin membicarakan masalah ke depannya seperti apa,” ujar Airlangga Sucipto di Bandung belum lama ini.

Meskipun begitu, Airlangga Sucipto tetap berharap segera ada kepastian tentang masa depannya dari manajemen Persib Bandung. Namun, ia masih maklum karena sekarang ini masih bulan Ramadhan, sehingga pembicaraan mengenai nasib para pemain baru akan dilakukan setelah Lebaran nanti.

”Ya, saya memang berharap bisa cepat ada komunikasi lanjutan, supaya kami bisa ancang-ancang juga ke depannya. Tapi, saya kira saat ini juga masih bulan puasa, jadi ya mungkin untuk sebulan ini masalah itu belum,” ujar striker berusia 26 tahun ini.

Airlangga Sucipto pun sangat berharap manajemen Persib Bandung berkenan memperpanjang kontraknya. Pasalnya, ia mempunyai keinginan bisa memperkuat tim Maung Bandung selama mungkin, bahkan ia ingin gantung sepatu di klub kebanggaan orang Sunda itu.

“Saya sangat ingin bisa mengakhiri karir saya di Persib. Mudah-mudahan diberikan kesempatan itu,” harap Airlangga Sucipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda