Scroll to Top

Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, & Firman Utina, Gabung ke Timnas Indonesia!

By Aditya / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Timnas Indonesia ISL

Untuk pertamakalinya sejak PSSI dipimpin oleh Djohar Arifin Husin, top skor Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, akan kembali berseragam garuda di dadanya. Pemain Persija Jakarta (ISL) ini sudah bergabung ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar.

Bambang Pamungkas tidak datang sendiri. Bersamanya, turut pula dua nama lainnya yang pernah lekat sebagai pilar Garuda, yakni duo pemain Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman dan Firman Utina.

Ketiga pemain yang sudah berpengalaman tim Merah-Putih ini memang cukup lama absen membela timnas. Kisruh antara PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI di bawah komando La Nyalla Mattalitti menyebabkan para pemain ISL tidak diizinkan klubnya untuk bergabung ke timnas.

Akhirnya, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina, memenuhi panggilan pelatih Nil Maizar memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi tim Laliga, Valencia CF, dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012).

Bergabungnya kembali ketiga legenda hidup Timnas Indonesia ini boleh jadi akan diikuti oleh para pemain ISL lainnya yang sudah diundang Nil Maizar, seperti Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Titus Bonai, Patrich Wanggai, M. Ridwan, Okto Maniani, Richardo Salampessy, dan Zulkifli Syukur.

Sedangkan pemain dari kompetisi IPL yang sudah bergabung dengan latihan Timnas Indonesia antara lain Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, Wahyu Widji Astanto, Bima Sakti, Valentino, Samsul Arief, dan Wahyu Tri Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda