Scroll to Top

PSSI Di Datangi Wasit Divisi I Yang Menuntut Haknya!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Kantor PSSI Selasa (31/7/12), sempat didatangin para wasit pertandingan di kompetisi Divisi I musim 2011-2012. Konon kedatangan para pengadil lapangan ini guna menuntut hak mereka, yang hingga kini belum terpenuhi.

“Saatnya kami berjuang menuntut hak sebagai pengadil lapangan hijau. Kami mendatangi langsung kantor PSSI karena terus mendapatkan ketidakpastian. Kami bertindak untuk mewakili perasaan rekan-rekan lainya yang masih berada di daerahnya masing-masing” ungkap Dede Syarifudin.

Menurutnya sudah sejak bulan Februari, haknya tidak dipenuhi PSSI. Dede menceritakan bahwa untuk sekali memimpin pertandingan, pihaknya dibayar sebesar Rp 2 juta.

Wasit ISL

Jika masih belum ada tanggapan atau kepastian kapan PSSI membayarkan, Dede menegaskan akan mendatangi PSSI dengan jumlah personil yang lebih besar.

“Ada yang sudah enam hingga delapan kali memimpin pertandingan, namun belum dibayarkan. Karena itu, PSSI harus segera melunasinya. Sebab, untuk setiap kali memimpin pertandingan, kami harus menggunakan uang pribadi terlebih dahulu” ungkap Dede.

“Beruntung, bagi yang memiliki tabungan. Namun, kalau yang tidak punya tentu harus berhutang pada pihak ketiga” tambah Dede.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda