Scroll to Top

Pepe: Real Madrid Akan Memenangi Semua Kompetisi Musim ini

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Pepe 1

Pepe, bek tangguh Real Madrid, baru saja mengungkapkan uneg-unegnya dalam jumpa pers; mulai dari masalah kepergian Ricardo Kaka, rencana pembelian Axel Witsel, hingga keyakinannya bahwa Real Madrid siap untuk memenangi semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini: mulai dari Piala Super Spanyol, La Liga, Copa del Rey, hingga Liga Champions.

Real Madrid adalah tim dengan kekuatan paling mengerikan di dunia. Barisan penyerang mereka terbukti ampuh musim lalu. Dari 38 pertandingan, 121 gol bisa digelontorkan pasukan Jose Mourinho —tertinggi sepanjang sejarah Liga Spanyol—. Wajar jika optimisme Pepe sangat tinggi menghadapi musim baru.

“Poin yang kami peroleh (100 angka) dan jumlah gol yang kami cetak (121 gol) menunjukkan bahwa kami layak memenangi Liga (Spanyol musim lalu). kami membuktikan bahwa tim ini begitu tangguh. Kala harus bermain, kami benar-benar serius; ketika harus berjuang demi gelar, kami melakukannya. Tim ini memiliki persahabatan yang kuat, dan kami memenangi liga terbaik dunia berkat hal tersebut.”

Tentang musim baru, Pepe juga meyakini bahwa Real Madrid harus bersiap untuk berjuang demi mendapatkan semua gelar.

“Kala Real Madrid memulai musim baru, kami harus siap untuk menghadapi semua gelar. Pemahaman kami satu sama lain lebih baik, dan musim ini adalah tahun ketiga pelatih (Jose Mourinho). Kami mengetahui mentalitas Mou, dan siap untuk memenangi semua gelar.”

Pepe 2

Bicara tentang Kaka yang kariernya tengah ‘digantung’ Real Madrid, Pepe memiliki sudut pandang menarik.

“Kaka adalah rekan yang luar biasa, saya bahagia bisa berada satu tim dengan dirinya. Ia satu-satunya yang paling mengetahui masa depan (karier sepakbolanya di Real Madrid). Saat ini, ia bersama kami, dan kami patut memberikan cinta untuknya.”

Saat ini, Kaka memang tengah ditaksir oleh AC Milan. Namun, Real Madrid tidak mau salah satu pemain termahal mereka ini, hanya dipinjam. Los Blancos membidik angka 20 hingga 25 juta Euro untuk sang pemain; yang membuat para klub peminat berkeringat dingin.

Pepe juga berkomentar tentang isu didatangkannya Axel Witsel. Pemain Benfica berusia 23 tahun ini, menjadi opsi lain bagi Los Blancos untuk memperkuat skuad.

“Pelatih tahu yang dibutuhkan oleh tim. Wistel adalah pemain berkualitas dan bekerja dengan baik untuk timnya (Benfica). Jika ia hijrah ke Real Madrid, dia akan disambut; andai tidak, saya berharap keberuntungan menyelimutinya. Tahun lalu, kami mampu memenangi liga dengan skuad yang ada saat ini.”

(realmadrid.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda