Scroll to Top

Sooyoung SNSD Grogi Saat Syuting Film Third Hospital

By Ika / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD akhirnya mengikuti jejak teman-temannya untuk menjajaki dunia akting lewat film Third Hospital. Dalam jumpa pers yang digelar hari Selasa (31/7) kemarin, Sooyoung mengungkapkan bagaimana perasaannya selama menjalani syuting film tersebut.

Sooyoung mengaku sudah pernah mendapat pelajaran akting saat masih menjalani masa trainee. Namun rupanya hal tersebut tidak bisa membuat Sooyoung tenang dan tetap merasa grogi ketika harus berhadapan dengan kamera.

“Aku merasa panik saat berjalan di depan kamera untuk pertama kalinya saat menjalani syuting,” ujar Sooyoung

Sebagai salah satu penyanyi ternama, Sooyoung tentunya cukup percaya diri saat berhadapan dengan kamera. Namun Sooyoung berpendapat bahwa saat ia menjadi seorang aktris, segalanya langsung berubah.

“Tidak mudah bagiku untuk berdiri di depan kamera sebagai seorang aktris,” ujarnya.

Salah satu kendala Sooyoung dalam berakting di Third Hospital bukan hanya karena masalah kepercayaan dirinya. Dalam drama tersebut, Sooyoung memerankan tokoh Lee Eujin yang harus mahir bermain violin. Karena Sooyoung tidak bisa memainkan instrumen tersebut, ia pun merasa kesulitan.

“Aku memerankan Lee Eujin, dia adalah seorang murid yang sedang belajar violin, tapi aku tidak tahu bagaimana memainkan alat musik itu,” katanya. “Aku merasa kesulitan saat pertama kali (bermain violin), tapi menjadi lebih baik setelah berlatih. Aku bahkan berpikir untuk terus berlatih violin dan menjadikannya keahlianku.”

Di tengah kesulitannya menjalani syuting, Sooyoung tetap merasa senang karena ia mendapat dukungan penuh dari semua member SNSD. Sooyoung berujar bahwa teman-temannya kerap berkunjung ke lokasi syuting dan membawakannya sesuatu.

“Mereka datang bergantian, membawakanku minuman dan vitamin,” kata Sooyoung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda