Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Pernah Kumpul Kebo?

By Tyas / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Eunhyuk2

Salah satu peraturan yang ada dalam keanggotaan boyband asal Korea, Super Junior adalah dilarang keras membawa wanita masuk ke dalam asrama. Namun apa jadinya jika salah seorang anggota melanggar peraturan tersebut? Eunhyuk adalah salah satu member yang pernah kedapatan memasukkan wanita ke dalam asrama di saat member lain sedang tak berada di asrama. Benarkah Eunhyuk kumpul kebo?

eunhyuk-girlfriend-house

Fakta mencengangkan tersebut terungkap dalam episode Mnet “Beatles Code 2″ saat pembawa acara, Tak Jae Hoon menanyakan hal serupa pada Eunhyuk. Eunhyuk tampak kaget dan terdiam sesaat.

“Saya mendengar kamu membawa pulang seorang wanita suatu waktu.” kata Tak Jae Hoon mencoba memanaskan suasana seperti dilansirKpopStarz.

Melihat Eunhyuk masih terpaku dengan pertanyaan yang tak diduga – duga itu, salah satu rekannya, Ryeowook mencoba membantunya menjawab.

“Suatu hari saya membuka pintu untuk masuk ke dalam (asrama) dan saya melihat sepatu high heels wanita di pintu masuk. Hanya Eunhyuk yang berada di asrama saat itu. Saya sangat terkejut lantas memutuskan untuk memberitahu leader kami, Leeteuk. ” kenang Ryeowook.

Eunhyuk yang tampak sudah dapat merangkai kata – kata berusaha menimpali dengan sebuah pernyataan yang berisi klarifikasi dari apa yang disampaikan Ryeowook.

“Itu semua hanya kesalahpahaman semata. Ibuku dan saudara perempuanku datang untuk mengunjungiku saat itu. Tapi hal ini menjadi masalah besar ketika Ryeowook mengadu pada Leeteuk.” jelas Eunhyuk.

Meski telah melalui banyak kesalah pahaman dan intrik di dalam tubuh Super Junior, Leeteuk cs tetap bisa melewatinya dan mengukuhkan diri masih bisa berjaya hingga album keenam. Mereka menyadari semakin hari semakin lama kebersamaan mereka akan menambah kekompakan dan meluruhkan rivalitas.

Super Junior, Daebak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda