Scroll to Top

Digg Luncurkan Tampilan Terbaru Pasca Akuisisi

By Melissa / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Digg v1

Setelah diakuisisi oleh Betaworks, Digg kini muncul dengan desain baru yang lebih segar.

Dikutip dari blog resminya, Betaworks mengumumkan bahwa setelah membangun ulang Digg selama 6 minggu, kini Digg telah memiliki fondasi yang kuat untuk berbagai pengembangan berikutnya.

Tampilan terbaru yang diberi nama “Digg v1” ini menghilangkan fitur lama seperti “Newsrooms”, “Newsbar” dan “Newswire” yang kini diganti dengan “Top Stories”, “Popular Stories” dan “Upcoming”.

Digg versi terbaru ini juga lebih mengedepankan elemen media sosial. Selain dari banyaknya jumlah Digg, popularitas suatu konten kini juga ditentukan oleh banyaknya jumlah pengguna yang berbagi konten tersebut di Facebook dan Twitter.

Meski tampilan baru ini terlihat menawan, ada beberapa pengguna yang tampak tidak puas dengan perubahan tema warna dan penggunaan Facebook sebagai satu-satunya cara untuk login.

Betaworks sendiri mengaku penggunaan Facebook untuk login sangat tidak nyaman dan hanya sementara.

Sampai sejauh ini, Betaworks mengatakan mereka tidak akan memasang iklan atau pun menerima sponsor, sehingga belum jelas bagaimana cara Digg mencari keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda