Scroll to Top

Gisel Idol Dan Gading Marten Pertemukan Orangtua Mereka

By Ika / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Gading dan Gisel

Gisel Idol dan Gading Martin benar-benar serius ingin melanjutkan hubungan asmara mereka ke pelaminan walau usia pacaran mereka baru beberapa bulan. Keseriusan itu dibuktikan keduanya dengan menggelar pertemuan keluarga. Dan untuk pertama kalinya, orang tua Gisel pun bertemu dengan Roy Marten yang tak lain adalah ayah Gading.

Walau begitu, rupanya pertemuan keluarga itu belum menghasilkan keputusan apa-apa mengenai pernikahan. Roy Marten mengungkapkan bahwa pertemuan itu masih sebatas perkenalan. Aktor senior itupun tak lupa menambahkan bahwa keluarga Gisel adalah orang baik-baik.

“Baik, baik orangnya. Kami sebagai orang tua sih belum (bicara serius), kalau saya melihat trennya Gading. Ini trennya Gading sama Gisel menuju ke serius,” kata Roy Marten seperti dilansir Okezone. “(Bicara) tentang pekerjaan, beliau tanya-tanya akting, hanya itu.”

Roy tampaknya sangat menyambut baik kehadiran Gisel di tengah-tengah keluarganya. Bagaimana dengan keluarga Gisel sendiri? Ayah Gisel, Alal Suryanto, tampaknya juga cukup memercayai Gading untuk mendampingi putrinya.

Namun walau begitu, Alal tetap memberi peringatan pada Gading agar selalu menjaga Gisel yang merupakan putri kesayangannya. Alal lantas mengungkapkan bahwa Gisel adalah putri satu-satunya dalam keluarga, jadi ia sangat berharap agar Gading tidak pernah menyakiti putrinya tersebut.

“Jangan main-main, mudah-mudahan bisa menjaga Gisel,” kata Alal. “Saya punya anak perempuan satu-satunya, jagalah dia, jangan sampai disakiti, jangan disia-siakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda