Scroll to Top

Eunjung T-ara Masih Dipertahankan Drama Korea Terbaru, Five Fingers

By Tyas / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

eunjung-t-ara

Kontroversi dikerluarkannya Hwayoung dari keanggotaan girlband T-ara masih terus bergulir. Fans yang merasa tidak terima dengan keputusan yang diambil oleh CEO Core Content Media, agensi yang menaungi T-ara, dengan lebih memilih mengeluarkan Hwayoung daripada Eunjung yang dianggap sebagai biang dari rumor bully di tubuh T-ara mengambil tindakan yang lebih keras. Mereka menuntut produser drama Korea terbaru, Five Fingers yang berencana akan memasang Eunjung sebagai salah satu bintang utamanya. Namun fans harus menelan pil pahit karena pihak rumah produksi ‘Five Fingers’ menegaskan tidak akan mengganti Eunjung dengan aktris lain.

20120728-Five-Fingers

“Kami tidak berencana untuk memecat Ham Eunjung dari drama. Selama tidak ada satupun rumor tentang T-ara dan Eunjung yang terbukti kebenarannya hingga saat ini, kami akan tetap mempertahankan Eunjung di drama.” ungkap sang produser, Kang Shin Hyo seperti dilansirKpopStarz.

Kang Shin Hyo menambahkan jika dipilihnya Eunjung bukan karena kepopulerannya tetapi karena dia memang lolos dari seleksi. Selain itu, seleksi yang dilakukan pihaknya hanya pada Eunjung, bukan keseluruhan member T-ara. Jadi, jika ada masalah yang menyangkut T-ara, pihaknya tidak mau gegabah mengambil keputusan.

FiveFingers_script-1

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO Core Content Media, Kim Kwang Soo membuat keputusan yang mencengangkan dengan memecat Hwayoung pada Senin, 30 Juli 2012 kemarin. Kwang Soo berdalih jika selama ini Hwayoung dianggap menyalahi peraturan – peraturan yang diterapkan dalam tubuh T-ara. Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menegaskan jika rumor bully yang beredar selama ini tidaklah benar dan berharap Hwayoung akan menjadi penyanyi yang sukses selepas dari T-ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda