Scroll to Top

Pippa Middleton Dihina Oleh Perancang Busana Chanel

By Ika / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Pippa

Pippa Middleton berhasil menjadi sorotan publik setelah menjadi pengiring pengantin wanita dalam acara pernikahan kakaknya, Kate Middleton, dan Pangeran William. Banyak yang mengatakan bahwa Pippa adalah wanita yang anggun dan memesona, namun rupanya seorang perancang ternama punya pendapat sebaliknya.

Karl Lagerfeld, desainer terkenal dari Chanel tersebut tak sungkan-sungkan berujar bahwa ia tidak menyukai wajah Pippa Middleton. Ia juga blak-blakan mengatakan bahwa adik Kate tersebut sebaiknya hanya menampakkan punggungnya saja daripada wajahnya.

“Aku tidak menyukai wajah adiknya (Pippa). Dia seharusnya hanya menampakkan punggungnya saja,” kata Karl tajam.

Ucapan Karl tersebut tentunya cukup mengejutkan dan pastinya akan membuat para penggemar Pippa merasa geram, namun Karl tampaknya tak peduli. Desainer asal Jerman tersebut malah memuji Kate Middleton habis-habisan dan menganggapnya sebagai wanita yang luar biasa.

“Kate Middleton memiliki siluet yang baik dan dia adalah wanita yang tepat untuk laki-laki itu (Pangeran William). Aku suka wanita seperti itu, aku menyukai kecantikan yang romantis,” ujar Karl. “Dia tahu benar tentang apa yang harus dipakai dan apa yang harus ia lakukan.”

Tak hanya Kate Middleton, Karl juga melayangkan pujian setinggi langit pada Victoria Bechkam. Karl mengaku kagum pada kemampuan Victoria menjaga keindahan tubuhnya setelah melahirkan empat anak.

Karl Lagerfeld memang tak pernah segan memuji siapapun yang menurutnya memiliki penampilan memukau. Namun soal kritikan, Karl seolah selalu memiliki kalimat tajam untuk menyerang. Sebelumnya, Karl juga sempat mengritik Adele karena penyanyi tersebut bertubuh gemuk, namun akhirnya Karl meminta maaf atas perkataannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda