Scroll to Top

Batman The Dark Knight Returns Film Baru Batman Versi Animasi

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Film trilogy Batman besutan Christopher Nolan memang telah berakhir melalui film ketiganya ‘The Dark Knight Rises’ yang hingga kini masih tayang di bioskop-bioskop.

Namun rupanya Jagoan Kota Gotham ini akan segera kembali dalam waktu dekat. Ia akan kembali dalam film berjudul Batman: The Dark Knight Returns.

Hanya saja, Batman tidak kembali dalam versi live-action (nyata) seperti di trilogy filmnya, melainkan hanya dalam versi animasi saja.

Film animasi ini diadaptasi dari graphic-novel (komik) karya Frank Miller yang membuat komik-komik terkenal seperti Watchmen,SinCity, dan Kick Ass.

The Dark Knight Returns menceritakan tentang Bruce Wayne yang memutuskan untuk pensiun dari tugasnya sebagai penjaga kota Gotham ‘Batman’.

Sayangnya, di masa pensiunnya tersebut, kekacauan kembali terjadi di Kota Gotham yang disebabkan ulah Harvey “Two Face” Dent dan kelompok kriminalnya “The Mutants” yang mencoba merusak ketentraman kota tersebut.

Batmanpun akhirnya kembali untuk mengalahkan Two-Face. Untuk tugasnya kali ini Ia akan dibantu oleh seorang gadis bernama Carrie yang kemudian bertransformasi menjadi sidekick Batman bernama “Robin”.

Film animasi ini diisi suaranya oleh Peter Weller, David Selby, Ariel Winter, Wade Williams, dan Michael McKean.

Batman: The Dark Knight Returns Part 1 akan dirilis secara khusus dalam format Blu Ray tanggal 25 september 2012.

Sidomi hadirkan trailernya berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=-QF8fFQkJk8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda