Scroll to Top

Twitter: Ejek Kegagalan Atlit Olimpiade Inggris di Linimasa, Remaja Ini Dipenjara

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Tom Delay

Tak hanya atlit yang harus bijak berkicau di Olimpiade London 2012, pemirsa pun dituntut demikian. Jika tidak, bisa saja Anda dipenjara seperti remaja yang satu ini.

Nasib naas harus diterima Tom Daley. Gagal memersembahkan medali bagi Ingris, ia justru diejek mati-matian di Twitter.

Pihak Kepolisian Dorset telah menangkap remaja 17 tahun yang telah ditahan dan diduga penulis pesan ejekan bagi kekalahan Tom Daley.

Kala itu, Tom Daley dan pasangannya Pete Waterfiled, atlit loncat indah sinkronisasi 10 meter, gagal meraih medali emas dan hanya finis di posisi ke-4.

Setelah kegagalannya merebut medali ini kemudian muncul tweet di Twitter yang melecehkan Tom Daley.

“Kamu telah membuat ayahmu kecewa. Saya harap kamu tahu akan perbuatanmu itu,” tulis remaja yang ditahan polisi tersebut.

Kemudian tak selang beberapa alam Tom Daley menulis tanggapan akan kritik ejekan yang dialamatkan kepadanya.

“Setelah saya berusaha mati-matian, apa yang didapat, hanya kiriman sesuatu dari orang bodoh,” tulis Tom Daley.

Tom Daley sangat marah dan terpukul. Sebab sang ayah, Rob Delay, adalah sosok yang bakal ia dedikasikan bilamana memeroleh medali.

Rob Delay telah meninggal pada tahun lalu. Dan sebelum Olimpiade, Tom Daley ingin memersembahkan medali emas buat sang ayah.

“Memenangkan medali akan membuat semua usaha keras saya berarti. Ini mimpi saya sejak usia sangat muda untuk bertanding di Olimpiade,” ujarnya.

Dan tampil di Olimpiade London 2012 sejatinya adalah mimpi dari Tom Delay dan ayahnya. Namun sayang, Rob Delay telah berpulang.

“Saya melakukannya untuk saya dan ayah saya. Ini adalah mimpi kami berdua sejak saya masih kecil,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda