Scroll to Top

Konser SM Town Live World Tour III Digelar Di Jakarta Pada 22 September?

By Ika / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

 

SM Town

Sejak beberapa waktu lalu telah beredar rumor bahwa konser SM Town Live World Tour III akan segera digelar di Indonesia, namun kabar tersebut masih simpang siur dan belum diketahui kepastiannya. Kali ini kembali muncul kabar bahwa konser SM Town akan diselenggarakan di Jakarta pada 22 September 2012 mendatang.

Kabar ini beredar luas setelah situs MTV Asia mencantumkan Jakarta dalam jadwal rangkaian tur SM Town. Dalam situs itu disebutkan bahwa konser yang tentunya sangat dinanti-nanti para pecinta Kpop tanah air tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Namun, walau situs MTV Asia dinilai cukup valid dalam memberikan berita, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai siapa promotor yang akan menangani konser artis-artis dari SM Entertainment tersebut.

Sebelumnya, rumor bahwa SM Town akan mampir ke Indonesia memang sudah berhembus kencang. Perkiraan kapan waktu konser pun ramai dibicarakan di Twitter bahkan sempat menjadi trending topic. Ada yang menyebut bulan September, November, bahkan akhir tahun.

Rumor ini semakin hangat diperbincangkan setelah beberapa minggu lalu situs Wikipedia sempat memajang nama ‘Indonesia’ dalam jadwal tur SM Town, hanya saja saat itu disebutkan bahwa konser akan berlangsung pada bulan November. Namun beberapa saat kemudian jadwal tersebut kembali berubah dan Indonesia tidak tampak lagi dalam jadwal.

SM Town Live World Tour sendiri adalah rangkaian konser yang dilakukan di berbagai negara, menghadirkan artis-artis ternama yang bernaung di bawah SM Entertainment. BoA, Super Junior, SHINee, SNSD, f(x), dan artis-artis populer lainnya dipastikan akan ikut meramaikan tur SM Town.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda