Scroll to Top

Liga Italia: Setelah Akun Facebooknya Dipalsu, Julio Cesar Tegaskan Masih di Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Julio Cesar

Isu kepindahan dari Julio Cesar dari Inter Milan santer beredar beberapa jam terakhir. Namun ditegaskan oleh sang pemain, spekulasi tersebut hanya berasal dari akun Facebook bajakan yang sama sekali bukan akun resminya.

Dalam akun Facebook tersebut dikatakan:

“Tahun-tahun ini menjadi tahun-tahun yang indah dan banyak di antaranya yang berakhir dengan kesuksesan.

“Tapi dalam beberapa hari, petualangan saya bersama Inter akan berakhir. Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan yang sudah diberikan saat ini, dan saya berharap kalian bisa mendapatkan suka cita di masa mendatang,” tulis akun palsu tersebut.

Dilansir oleh Sky Sport (1/8), Julio bahkan mengatakan dirinya tidak pernah menggunakan jejaring sosial bernama Facebook.

Sebelumnya dalam sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya dan dilansir media-media Italia, ada pernyataan yang mengungkapkan Cesar akan segera meninggalkan Inter.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya belum pernah membuat pernyataan mengenai masa depan saya. Saya membantah pernyataan yang muncul karena saya tidak memiliki akun Facebook,” tegas Julio.

Meski demikian, kemungkinan hengkangnya Julio Cesar dari Inter Milan masih sangat besar. Mengingat Tottenham Hotspur telah mencari kiper untuk menambah kekuatan lini belakang di musim mendatang. Hal tersebut semakin menguat menyusul Spurs yang sebelumnya berniat mendatangkan Hugo Lloris dari Lyon, menemukan kerumitan di tengah negoisasinya. Nama Julio Cesar pun datang sebagai alternatif.  Belum lagi Samir Handanovic telah resmi direkrut Inter Milan dari dari Udinese.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang agen, Josias Cardoso yang mengatakan:

“Beberapa klub memang menghubungi kami, tapi kami meminta mereka untuk menghubungi Inter Milan terlebih dahulu, klub yang memiliki hak atas Julio.

“Saat ini memang ada pembicaraan dengan Tottenham, tapi klub Inggris itu belum melakukan langkah resmi,” tegasnya.

Sedangkan saat ini, Julio tetap menjadi pemain Inter Milan, dan belum ada klub lain yang berhak mengklaim kepindahanya. Tandas Cardoso:

“Sekarang dia tetap di Inter Milan, dia tidak ingin pergi ke Brasil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda