Scroll to Top

Poster GP Motegi Tampilkan Pembalap MotoGP Dalam Versi Manga

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 01 Aug 2012

Poster GP Jepang 2012

Sudah pernahkah anda melihat versi manga pembalap MotoGP kesayangan anda?

Bila belum, mungkin anda bisa melihatnya pada poster Air Asia GP of Japan yang dibuat oleh pihak penyelenggara MotoGP Motegi . Di poster itulah pembalap-pembalap unggulan kelas premier MotoGP ditampilkan dalam bentuk Manga.

Dimulai dari Trio Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa hingga Cal Crutchlow muncul dalam versi animasi jepang tersebut. Ada yang mirip ada pula yang kurang mirip.

Misalnya saja Casey Stoner, ia digambarkan sedang berdiri gagah memegang piala dengan rambut yang mengingatkan kita dengan kartun Dragon Ball. Sepintas memang mirip, tetapi Stoner versi manga ini sedikit lebih gagah dari aslinya.

Rekan Stoner, Dani Pedrosa digambarkan berwajah agak murung dan datar, sementara Nicky Hayden terlihat memiliki pembawaan yang ceria. Bagaimana dengan Dovizioso,  Crutchlow, Rossi, dan Lorenzo ?

Silahkan anda nilai sendiri. Setidaknya itulah gambaran yang dimiliki pembuat manga di Jepang tentang sosok pembalap-pembalap MotoGP yang mereka ketahui.

Air Asia GP of Japan yang diselenggarakan di Sirkuit Motegi akan mengambil tempat pada tanggal 14 Oktober 2012 sebagai seri ke-15 dari 18 rangkaian seri MotoGP musim 2012.

Berbeda dengan tahun lalu, Gelaran GP Jepang tahun ini tidak dibumbui dengan kontroversi pasca meledaknya reaktor nuklir di Fukushima. Pembalap pun merasa lebih aman membalap di Sirkuit Motegi.

Foto: MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda