Scroll to Top

Taylor Swift Dan Conor Kennedy Pacaran ?

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Taylor Swift mungkin memiliki sejarah kencan penuh dengan beberapa nama selebriti yang cukup besar. Tetapi, pacar terbarunya kali ini dikabarkan bukan dari lingkungan artis.

The New York Post melaporkan bahwa Taylor sekarang berpacaran dengan Conor Kennedy yang merupakan anak dari Robert F. Kennedy, Jr. Mereka mengatakan bahwa pasangan ini terlihat berciuman dan berpegangan tangan di kediaman ekslusif Kennedy di Hyannis Port, Mass minggu lalu.

Ini bukan pertama kalinya Taylor berada disana karena 4 juli lalu dirinya sempat berlibur di tempat itu setelah berhembus kabar keterlibatannya dengan Patrick Schwarzenegger (ibunya, Maria Shriver juga merupakan bagian dari Kennedy klan). Namun, ternyata semua orang terfokus pada anggota keluarga yang salah.

Conor baru saja berusia 18 tahun minggu lalu. Mungkin Taylor merasa tidak nyaman dengan publik akan hal itu. Tetapi pasangan ini tampaknya tidak bisa menyembunyikan apa-apa sekarang. Keduanya dikabarkan pergi ke sebuah pesta yang dihadiri oleh “semua anggota Hyannis Port” di mana kehadiran Swift mendapat perhatian.

Hubungan ini mungkin adalah titik terang awal untuk Conor. Ibunya, Maria bunuh diri pada bulan Mei dan bibinya, Kerry ditangkap pada awal Juli atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh obat. Jadi, mungkin Taylor akan menjadi penyembuh dari semua sakit hati itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda