Scroll to Top

Persib Bandung Kantongi Dua Kandidat Pelatih Lokal

By Aditya / Published on Thursday, 02 Aug 2012

 

Persib Bandung

Bursa calon pelatih Persib Bandung untuk kompetisi musim depan akhirnya mengerucut menjadi dua nama. Kedua kandidat calon arsitek tim Maung Bandung yang masih dirahasiakan identitasnya itu adalah pelatih lokal.

”Nama-nama pelatih sudah masuk dan hampir mengerucut ke calon pelatih yang kemungkinan besar adalah pelatih lokal,” jelas Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Belum diungkapkannya kedua nama yang akan menjadi calon pelatih Persib Bandung itu dikarenakan pihak direksi dan manajemen masih akan mempelajari semua aspek tentang keduanya. Selain itu, pihak Persib Bandung juga masih berkomunikasi dengan dua nama yang bersangkutan beserta klubnya saat ini.

”Kami masih perlu waktu untuk komunikasi dengan dua kandidat ini, juga komunikasi dengan klub terkait,” ujar Kuswara S. Taryono.

Sebelumnya, Persib Bandung telah mencoret nama Rahmad Darmawan dari bursa pelatih karena mantan pembesut Timnas Indonesia U-22 ini masih terikat konrak dengan Pelita Jaya.

Oleh karena itu, dengan ditetapkannya dua nama pelatih lokal, maka berakhir sudah spekulasi yang menyatakan bahwa Persib Bandung akan dilatih oleh pelatih asing.

Setidaknya ada empat nama pelatih asing yang selama ini sering disebut-sebut, yakni Rene Albert (mantan pelatih Arema Indonesia), Ivan Kolev (mantan pelatih Sriwijaya FC dan Timnas Indonesia), Alfred Riedl (mantan pelatih Timnas Indonesia), dan Dejan Antonic (pelatih Arema IPL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda