Scroll to Top

Wesley Sneijder Kembali ke Real Madrid Musim Depan?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Inter 4-4 Palermo

Real Madrid sedang berburu pemain tengah untuk melapisi strategi Jose Mourinho musim depan. Nama Wesley Sneijder pun masuk sebagai perburuan. Akankah pemain timnas Belanda Euro 2012 itu bereuni dengan Santiago Bernabeu?

Agen Wesley Sneijder, Soren Lerby, terang-terangan langsung membantah isu tersebut.

“Saya belum mendengar apapun dari Madrid,” tegas Lerby kepada media.

Keinginan Real Madrid untuk membawa kembali Wesley Sneijder tidak lain karena negoisasi alot antara kubu El Real dan Tottenham Hotspur perihal gelandang Kroasia, Luka Modric. Sekalipun manajemen klub ibu kota itu masih dalam ekspektasi tinggi mampu membawa Luka Modric ke Spanyol, namunkeletihan telah melanda mereka sehingga Sneijder muncul sebagai alternatif.

Soren Lerby meminta media untuk mengkonfirmasi langsung hal ini kepada Inter Milan selaku pemilik pemain.

“Tentang kemungkinan Madrid telah berbicara langsung ke Inter? Saya tidak memiliki jawaban akan hal itu. Anda harus bertanya langsung ke Inter. Pasalnya, hingga saat ini laporan terbaru dari klien saya, dia masih berada di Milan,” ujar Lerby.

Sebagai agen profesional, Lerby menanggapi hal ini dengan cukup dewasa. Sekalipun menolak dengan tegas isu kepindahan pemainnya, namun Lerby tidak menutup kemungkinan terjadinya reuni Snejder di kandang Los Galacticos.

“Anda tahu, dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi.”

Wesley Sneijder lahir di Utrecht, Belanda 9 Juni 1984. Ia mengawali karir sepakbola juniornya sejak 1991 di Ajax Amsterdam. Bakat hebatnya membuat Sneijder masuk dalam skuad senior pada tahun 2002. Tahun 2007 Real Madrid membelinya dan malabeli pemain Belanda itu sebagai the rising star. Namun ia harus terdepak dari skuad utama El Real pada tahun 2009.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda