Scroll to Top

T-ara Hwayoung Tinggalkan Pesan Rahasia Di Twitter?

By Ika / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Hwayoung

Setelah keluar dari T-ara disertai isu bully yang terus berkembang, Hwayoung pun langsung menjadi sorotan publik. Saat berita mengenai T-ara semakin memanas, Hwayoung muncul lewat Twitter dengan pernyataan maafnya kepada Core Contents Media. Namun, netizen dengan cepat bisa menangkap ada pesan rahasia dari pernyataan tersebut. Benarkah?

Dalam postingan kalimat Hwayoung di Twitter, Netizens rupanya bisa langsung membaca kalimat lain yang tersembunyi. Kalimat itu adalah rangkaian kata yang tersusun dari beberapa bagian kalimat yang ditulis Hwayoung. Netizen pun terkejut saat membaca kalimat yang ternyata berarti ‘only the fans know’ atau ‘hanya penggemar yang tahu’.

Hwayoung Tweet

Susunan kata itupun langsung diyakini netizen sebagai pesan rahasia, sebuah pernyataan yang ingin Hwayoung sampaikan kepada publik. Namun tak sedikit pula yang meragukannya dan menganggap hal tersebut hanya kebetulan. Namun bagaimanapun juga, penemuan pesan tersembunyi ini seolah menjadi pemanas kontroversi antara Hwayoung, T-ara, dan juga pihak CCM.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hwayoung memang memposting kalimat di Twitter. Dalam pernyataannya, Hwayoung mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh fans dan juga meminta maaf karena pada akhirnya ia hanya bisa membuat mereka kecewa. Hwayoung juga tak lupa meminta maaf kepada Core Contents Media, seolah menunjukkan bahwa memang dirinyalah yang bersalah.

Seperti yang sudah diketahui, CCM memang sempat menuding Hwayoung sebagai member T-ara yang kerap menyusahkan dan bermasalah. Pernyataan maaf Hwayoung sendiri cukup mengejutkan, bahkan tak sedikit yang menduga bahwa Hwayoung telah dipaksa oleh pihak agensi untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda