Scroll to Top

PSSI Yakin Bergabungnya Pemain ISL Bikin Timnas Indonesia Lebih Kuat

By Aditya / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Timnas Indonesia Latihan Vs Valencia

Bergabungnya sejumlah pemain yang merumput di kompetisi Indonesia Super League (ISL) membuat PSSI yakin bahwa Timnas Indonesia akan menjadi lebih kuat saat menghadapi tim papan atas Laliga, Valencia CF, dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8/2012) mendatang.

Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, merasa gembira karena akhirnya para peman ISL mau bergabung dengan tim Merah-Putih yang dilatih oleh Nil Maizar. Bernhard Limbong yakin, ini merupakan awal yang baik bagi Timnas Indonesia.

Bahkan, Bernhard Limbong menyebut bahwa pemain ISL yang ada di skuad timnas adalah para pemain terbaik di Indonesia saat ini. Seperti diketahui, beberapa pemain dari klub ISL sudah bergabung dengan tim Garuda jelang laga melawan Valencia.

“Bergabungnya pemain terbaik di Indonesia saat ini akan menjadi modal yang bagus. Kami optimis akan lebih kuat saat menghadapi Valencia,” tandas Bernhard Limbong di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Bernhard Limbong melanjutkan, para punggawa Timnas Indonesia yang bakal menghadapi Valencia boleh jadi menjadi tim yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2012. Namun, Bernhard Limbong juga tidak menutup kemungkinan akan adanya perubahan di skuad timnas nantinya.

”Bisa saja pemain timnas saat ini langsung memperkuat timnas Piala AFF. Bisa saja ada perubahan yang mendasar,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda