Scroll to Top

Super Junior Segera Rilis Album Repackaged Berjudul SPY

By Ika / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Suju

Super Junior baru merilis album keenamnya yang bertajuk Sexy, Free & Single pada awal bulan lalu. Kini boyband asal Korea Selatan tersebut akan segera merilis album repackaged yang mereka beri judul SPY.

Lalu apa yang bisa ELF dapatkan dari album repackaged tersebut? Album SPY akan berisi lagu-lagu yang ada pada album keenam Super Junior ditambah dengan empat lagu baru yang tentunya belum pernah ELF dengarkan.

Empat buah lagu baru itu adalah SPY, Only U, Outsider, dan juga Haru. Lagu ‘SPY’ sendiri bercerita tentang seorang pria yang tak pernah berhenti mengejar gadis impiannya. Lagu dengan warna musik urban dance ini tampaknya akan menjadi salah satu lagu andalah Suju berikutnya.

Album SPYHal lain yang patut diapresiasi dari album repackaged ini adalah adanya dua member Super Junior yang ikut terlibat langsung dalam pembuatan beberapa lagu untuk album SPY ini. Leeteuk, sang leader tersebut menciptakan lagu ‘Only U’, dimana lirik lagu tersebut juga dikerjakan berdua bersama Donghae.

‘Only U’ sendiri adalah uangkapan terima kasih Super Junior pada seluruh penggemar yang selalu mendukung mereka. Sementara itu Donghae juga menyusun dan menulis lagu ‘Haru’ bersama Kwon Soon Il dari Urban Zakapa. Di sinilah musikalitas Donghae akan terlihat dan bisa dinikmati oleh para ELF.

Album berisi total 14 lagu tersebut rencananya akan dirilis secara online pada tanggal 5 Agustus nanti, sementara album fisiknya akan beredar luas di pasaran mulai 6 Agustus 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda