Scroll to Top

Adjie Notonegoro dan Mudjie Massaid Pasangan Gay?

By Tyas / Published on Thursday, 02 Aug 2012

adjienot_dan_mudji1

Baru – baru ini beredar foto – foto mesra yang melibatkan desainer kondang, Adjie Notonegoro dan adik kandung dari mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid. Benarkah keduanya adalah pasangan yang suka sesama jenisa alias pasangan gay?

Menanggapi beredarnya foto – foto tersebut, Adjie yang dimintai keterangan tampak santai dan tak mau ambil pusing. Dirinya merasa foto – foto yang beredar adalah foto biasa yang tak perlu dipusingkan. Hanya karena dirinya dan Mudjie Massaid adalah orang terkenal, foto tersebut menjadi berita yang luar biasa.

“Saya biasa aja, enggak merasa terganggu kok. Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan enggak neko-neko,” ungkapnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Adjie menegaskan jika ia tak berniat untuk menghindari Mudjie setelah foto – foto itu beredar. Ia tidak mau memutus tali silaturahmi hanya karena gosip yang tidak tentu arahnya.

“Saya sih cuek aja sama gosip begituan. Namanya orang terkenal, ada aja. Selama saya nyaman, saya akan melakukannya,” tegasnya.

Paman Ivan Gunawan itu juga membuat pernyataan jika Mudjie bukanlah seorang gay. Hubungannya dan Mudjie adalah murni hubungan antar teman, sama seperti hubungan yang ia jalin dengan mendiang Adjie Massaid.

“Saya bodo amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh,” jelas desainer yang pernah mendekam di bui itu.

adjie-mudji

Foto – foto yang beredar adalah foto Adjie dan Mudjie yang terlihat mesra tidak seperti foto antara lelaki dengan lelaki. Ada sebuah foto yang memperlihatkan Adjie sedang bersandar di pundak Mudjie. Bahkan foto yang lain memperlihatkan fakta yang lebih tegas adalah ketika Mudjie tampak sedang menerima telepon, Adjie lantas merangkul dan bersandar mesra di pundaknya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Mudjie Massaid. Selama ini Mudjie dikenal sebagai seorang yang paling setia mendampingi Angelina Sondakh kemanapun ia pergi setelah meninggalnya Adjie Massaid. Sempat beredar kabar jika Mudjie – lah pengganti Adjie di hati Angie meski kemudian beredar kabar jika Angie justru jatuh hati pada seorang perwira polisi, Brotoseno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda