Scroll to Top

Okto Maniani, Titus Bonai, & M. Ridwan Juga Telah Bergabung ke Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Titus Bonai & Okto Maniani

Para pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang memutuskan untuk memenuhi panggilan PSSI ke Timnas Indonesia bertambah lagi. Kali ini Okto Maniani, Titus Bonai, dan M. Ridwan yang dikabarkan sudah merapat ke skuad Garuda asuhan pelatih Nil Maizar.

Sebelumnya, penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, serta dua gelandang Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman dan Firman Utina, telah terlebih dulu mengikuti latihan timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, jelang laga melawan klub Laliga, Valencia CF.

Nah, pada sesi latihan yang digelar Rabu (1/8/2012) kemarin, sudah tampak pula beberapa pemain ISL lainnya, yakni M. Ridwan dari Sriwijaya FC, Okto Maniani dari Persiram Raja Ampat, dan Titus Bonai yang terakhir membela Persipura Jayapura.

Sedangkan para pemain ISL lain yang juga dipanggil ke Timnas Indonesia belum terlihat, termasuk Zulkifli Syukur (Persib Bandung), Kurnia Meiga (Arema ISL), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), dan Ricardo Salampessy (Persipura).

Para pemain ISL yang belum datang ke latihan Timnas Indonesia tersebut kemungkinan besar berhalangan karena tidak mendapat izin dari klubnya masing-masing, seperti yang telah diserukan oleh dedengkot KPSI, La Nyalla Mattalitti.

Pelatih Nil Maizar sendiri tidak begitu mempersoalkan para pemain ISL yang belum hadir. Mantan pelatih Semen Padang ini akan fokus dengan tim yang ada untuk menghadapi Valencia pada 4 Agustus 2012 mendatang.

“Saya belum tahu mengapa (para pemain ISL yang telah diundang) belum hadir. Jadi untuk sementara, kami akan maksimalkan skuad yang ada untuk melawan Valencia,” kata Nil Maizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda