Scroll to Top

Tottenham Hotspur Buka Negosiasi Untuk Dapatkan Alan Dzagoev

By Wan Faizal / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Alan Dzagoev

Tottenham Hotspur bisa jadi adalah klub yang paling ramai menghiasi bursa transfer musim panas ini setelah sempat dihubung-hubungkan dengan transfer Jan Vertonghen, Gylfi Sigurdsson, Luka Modric, Joe Allen, Nuri Sahin, dan beberapa nama lain. Teranyar, Spurs dikabarkan telah bernegosiasi dengan CSKA Moscow untuk mendapatkan Alan Dzagoev.

Gelandang serang Timnas Rusia itu sontak menjadi favorit klub-klub besar Eropa setelah bermain gemilang di Euro 2012. Ia menjadi salah satu top scorer turnamen tersebut setelah mencetak tiga gol di Polandia-Ukraina.

Selain Spurs, Arsenal dan Inter Milan sebenarnya juga meminati pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun menurut salah satu media Rusia, Spurs lah yang kini serius mendekati sang pemain.

Manajemen The Lilywhites dikabarkan menawarkan angka 14 juta pounds agar bisa memindahkan Dzagoev dari Stadion Luzhniki ke Stadion White Hart Lane. Kubu CSKA sendiri akan melepas asetnya tersebut jika ada harga yang cocok.

Perburuan terhadap Dzagoev jelas untuk mengantisipasi perginya Modric yang gencar diinginkan oleh Real Madrid. Serta untuk berjaga-jaga andai mereka gagal mendapatkan Allen yang juga diincar Liverpool.

Selain Dzagoev, Spurs juga digosipkan telah melayangkan tawaran sebesar 8 juta pounds untuk meminang kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda