Scroll to Top

Persib: Saatnya Membanggakan Pelatih Lokal

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Persib 2011-2012

Persib Bandung yang ingin memprioritaskan pelatih lokal untuk menjadi arsitek musim depan, mendapat sambutan positif dari banyak kalangan. Banyak kalangan yang menganggap bahwa pelatih lokal Bandung, sebenarnya juga bisa diandalkan dan dibanggakan.

Penunjukkan pelatih lokal, diharapkan mampu menjadi tolok ukur sejauh mana kualitas pelatih asal Kota Bandung. Hal senada juga diungkapkan mantan pemain Persib Bandung, M Sobur.

“Saya setuju dengan keputusan manajemen, untuk menunjuk pelatih lokal. Apalagi produk sendiri. Nanti bisa jadi ukuran, sejauh mana kemampuan pelatih lokal kita”  ungkap Sobur seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sobur menilai bahwa apapun hasil yang diberikan pelatih lokal nanti, dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kota Bandung.

Terlebih jika nantinya sang calon arsitek, mampu memberikan prestasi cemerlang bagi Maung Bandung.

“Apapun hasilnya nanti, tetap bisa dibanggakan. Kita harus percaya dan bangga dengan kemampuan pelatih lokal” jelas Sobur.

“Kita punya banyak pemain bagus. Kenapa enggak kita menciptakan pelatih bagus. Mudah-mudahan musim depan bisa menjadi sarana untuk menguji kemampuan pelatih lokal kita, biar semakin bagus ke depan” tambahnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda