Daftar Nama Pemain Yang Jadi Incaran Persebaya

Persebaya IPL

Persebaya sepertinya telah berancang-ancang untuk membentuk tim, guna melakoni kompetisi musim depan. Bahkan kabarnya manajemen Bajul Ijo sudah menyiapkan beberapa nama pemain, yang sedianya diprioritaskan untuk bergabung.

Tim Persebaya yang sudah resmi dibubarkan 28 Juli 2012 lalu di Bali, telah kembali menyiapkan skuad mereka untuk melakoni kompetisi musim depan.

Alhasil sebagian besar pemain yang dikontrak semusim, harus menanti apakah manajemen masih membutuhkan tenaganya untuk musim depan atau tidak.

CEO Persebaya, Gede Widiade mengisyaratkan hanya mempertahankan 60 persen komposisi pemain musim lalu.

Itu artinya harus ada pemain yang angkat kaki, serta ada pemain baru yang datang untuk bergabung dengan Persebaya.

“Kita mencari satu striker lokal, satu pemain gelandang asing, dan satu pemain lokal untuk lini belakang” ungkap Gede Kamis (2/8/2012) seperti yang dilansir Beritajatim.

Meski menolak untuk merinci nama yang menjadi buruannya, namun Gede memberi bocoran bahwa buruannya sempat ikut berlatih bersama tim kebanggaan Bonek ini.

Untuk lini depan dan belakang, kemungkinan pemain yang menjadi bidikan Persebaya adalah pemain Timnas Indonesia Diego dan Patrich Wanggai.

Dan gelandang asing yang masuk dalam radar Persebaya adalah Alain N’kong. sebenarnya N’kong hampir membela Persebaya tengah musim lalu.

Tapi karena bermasalah dengan ITC, ia pun gagal dan akhirnya bermain untuk Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Persebaya juga rencananya mengincar beberapa pemain usia muda. Saat ini ada tiga nama yang masuk dalam radar.

Pemain muda itu antara lain penyerang Timnas U-22 Agung Suprianto, Fandi Eko Utomo dan Evan Dimas. Fandi dan Evan saat ini membela tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012.

“Saya ingin cari pemain yang loyal dengan Persebaya. Tapi kita tunggu dulu kompetisi besok seperti apa,” tutup Gede.

Komentar Anda

Leave A Response