Scroll to Top

Prometheus 2 Pencarian Tuhan Ke Luar Angkasa Berlanjut Tahun 2014

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Jika sebuah film pertama sukses, dipastikan akan segera menyusul dibuatkan sekuelnya. Begitupun yang terjadi dengan film prekuel Alien yang beberapa bulan lalu tayang di Indonesia berjudul ‘Prometheus’.

Film tersebut memperoleh lebih dari $300 Juta (sekitar Rp. 2.9 Trilyun) di seluruh dunia. Belum lagi filmnya banyak mendapat pujian karena menampilkan tema fiksi ilmiah yang digabungkan dengan tema relijius tentang keyakinan dan keTuhan-an.

Oleh karenanya 20th Century Fox yang memproduksi film tersebut langsung saja mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat film Prometheus 2.

Film keduanya ini direnanakan akan tayang pada tahun 2014 atau 2015.

Dua bintang yang sudah dipastikan kembali adalah Noomi Rapace dan Michael Fassbender yang akan melanjutkan peran meeka sebagai Elizabeth Shaw dan robot android bernama David.

Kisah film keduanya ini akan melanjutkan kisah di film pertamanya tentang pencarian akan Tuhan ke luar angkasa. Elizabeth Shaw masih meyakini bahwa ‘pencipta’ manusia (Tuhan) adalah Alien yang disebut Engineer.

Setelah peristiwa di film pertama dan Ia menjadi satu-satunya ilmuan yang selamat disana, Ia memutuskan untuk terus mencari “Tuhan” lainnya yang diyakini hidup di planet lainnya.

Film ini akan tetap disutradarai oleh Ridley Scott. Namun Naskahnya tidak akan kembali ditulis oleh Damon Lindelof karena Ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini karena sedang disibukkan dengan proyek serial televisi yang sedang dikerjakannya.

Berhasilkah proses pencarian “Tuhan” ke luar angkasa di film keduanya nanti? Nantikan saja tahun 2014 nanti.

Anda yang penasaran, berikut ‘penampakan’ Tuhan (disebut sebagai Engineers) dalam film Prometheus :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda