Scroll to Top

Ingin Belahan Dada Indah Dan Halus?

By angelberta / Published on Sunday, 31 Jul 2011

belahan dadaTak hanya kulit wajah, tangan, dan kaki yang perlu diperhatikan untuk membuatnya terlihat halus dan indah. Kulit pada belahan dadapun musti diperhatikan.

Terlebih jika Anda gemar mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan daerah seputar dada. Selain itu juga penting demi keharmonisan hubungan intim bersama pasangan Anda.

Oleh sebab itu, untuk mencapai kulit yang indah dan halus di daerah belahan dada, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

1.   Bersihkan belahan dada

Untuk membersihkan belahan ini, lebih baik gunakan gel yang lembut atau minyak. Mengapa bukan sabun? Sebab sabun akan membuat kulit di area itu menjadi kering.

2.   Scrub

Anda juga bisa mengusapnya dengan scrub yang halus, cukup seminggu sekali saja. Dengan menggunakan scrub halus maka kulit Anda akan merangsang proses pembaharuan, menerangi dan memperindah kulit Anda.

3.   Gunakan krim khusus

Setelah selesai membersihkan, rutinlah meminyakinya dengan krim di belahan dada Anda. Gunakan krim untuk perawatan leher karena terkandung resep yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit halus.

Kandungan antioksidan, bahan-bahan pelembab, gizi atau Lifting (seperti vitamin A, E, C, flavonoid, koenzim Q10, ceramides) dapat membantu mencegah penuaan pada kulit.

Oleskan krim pada belahan dada, dengan arah dari bawah keatas agar kencang dan tidak meregang.

4.   Pijatan lembut

Jangan bosan untuk melakukan pijatan halus setiap harinya. Ambillah es batu dan bungkus es batu dengan tisu.

Gunakan es batu tersebut untuk memijat kulit dengan gerakan melingkar lembut. Cukup 2 menit saja melakukan hal ini, jangan lebih. Dengan begitu, belahan dada akan lebih kencang.

5.   Sentuhan make-up

Ketika anda menghadiri pesta dan mengenakan busana yang menonjolkan area dada Anda, berilah sedikit sentuhan pada kulit dengan bedak yang mengandung glitter/bintik-bintik emas.

Sentuhan ini akan membuat belahan dada Anda menjadi bersinar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda