Scroll to Top

Syahrini Perkenalkan Bombay Style Sebagai Gaya Barunya

By Ika / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Syahrini

Apa yang menarik dari Syahrini selain kemampuannya di bidang musik? Tentu saja penampilan uniknya. Setelah memamerkan berbagai gaya rambut dan baju, kali ini mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut kembali memperkenalkan gaya baru di bulan Ramadhan ini, yaitu Bombay Style.

Lalu seperti apa Bombay Style yang kini dibangga-banggakan oleh Syahrini tersebut? Bila pada Ramadhan sebelumnya Syahrini memakai kaftan yang langsung menjadi trend, kini pelantun ‘Sesuatu‘ itu memakai busana muslim dengan sentuhan khas India.

“Penampilan berubah, banyak inspirasi di bulan Ramadan, salah satu kultur namanya ‘Bombay Style’, pake gelembung, di-combine rambut kayak gini,” kata Syahrini.

Syahrini memang suka sekali bereksperimen dengan penampilannya, namun ia tetap mengutamakan kenyamanan berbusana sehingga ia bisa tampil maksimal dan percaya diri. Tak hanya itu, sebagai seorang selebriti ia mengaku harus menampilkan sesuatu yang baru dan menarik, sesuatu yang kemudian bisa menjadi tren tersendiri di masyarakat.

“Sebagai praktisi hiburan, aku dituntut untuk menampilkan hal yang lebih sesuatu, biar nggak bosen,” katanya. “Buat aku gaya seperti ini lebih confidence dan look different, tidak memberatkan aku, seneng kok. Ini rambut tinggal ditempel terus dipakain bando.”

Setelah tampil dengan Bombay Style, pertanyaan selanjutnya adalah apakah gaya baru Syahrini ini juga akan menjadi tren? Disinggung mengenai hal ini, Syahrini hanya memberi jawaban yang khas.

“Ketika banyak yang mengikuti dan diminati, alhamdulilah ya… banyak yang menyukai yang aku pakai,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda