Scroll to Top

Manchester United: Nemanja Vidic Siap Beraksi Kembali

By Wan Faizal / Published on Thursday, 02 Aug 2012

Nemanja Vidic

Kabar gembira menghampiri Manchester United. Bek sekaligus kapten mereka, Nemanja Vidic, telah siap untuk beraksi kembali di lapangan hijau untuk membela The Red Devils sejak awal musim 2012-2013.

Vidic terakhir kali bermain pada bulan Desember 2011 lalu. Adalah cedera ligament lutut yang saat itu harus membuatnya absen hingga akhir musim dan gagal membantu rekan-rekannya dalam perebutan gelar juara dengan Manchester City.

Kembalinya pemain asal Serbia itu tentu sangat melegakan manajer Sir Alex Ferguson. Patut diketahui, beberapa pemain belakangnya harus menghilang saat Premier League 2012-2013 dimulai.

Chris Smalling mengalami cedera dalam sesi latihan dan harus absen selama 10 pekan. Jonny Evans juga masih harus menjalani pemulihan atas cederanya.

Sementara itu, Fergie juga tak bisa memainkan Da Silva bersaudara. Rafael hingga kini masih membela Brazil di Olimpiade 2012 dan kemungkinan akan diberi istirahat saat Premier League dimulai. Sedangkan saudaranya, Fabio, telah dipinjamkan ke QPR.

“Chris harus absen 10 pekan karena menjalani operasi pada cederanya. Jonny hingga kini masih menjalani pemulihan. Rafael masih membela timnas, dan Fabio telah kami pinjamkan,” ujar Fergie.

“Kami tinggal memiliki Phil Jones, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra. Mereka akan mengisi empat bek sejajar. Semoga diantara mereka tak ada yang mengalami cedera karena itu akan menyulitkan.”

United akan membuka tirai Premier League 2012-2013 dengan melawan Everton di Stadion Goodison Park pada 21 Agustus 2012 pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda