Scroll to Top

Cristian Gonzales Diminati Klub Thailand Muangthong United

By Aditya / Published on Friday, 03 Aug 2012

Cristian Gonzales Timnas Indonesia

Lagi, tim asal Thailand berminat terhadap pesepakbola Indonesia. Cristian Gonzales menjadi pemain terbaru yang diminati oleh klub dari negeri gajah putih. Kali ini adalah Muangthong United yang dikabarkan tertarik pada pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu.

Cristian Gonzales mengakui bahwa Muangthong United telah melayangkan tawaran kepadanya. Namun, pemain yang kini memperkuat Persisam Samarinda ini masih belum memberi jawaban kepada tim peserta Liga Primer Thailand itu.

”Saya senang mendapat tawaran dari Thailand. Tapi, saya belum bisa menjawabnya karena masih terikat kontrak dengan klub (Persisam Samarinda),” ujar Cristian Gonzales beberapa waktu lalu.

Namun, jika diizinkan oleh manajemen Persisam, Cristian Gonzales tidak akan melewatkan kesempatan merumput di Thailand sebagai pemain pinjaman. Apalagi saat ini sedang kompetisi di Indonesia sedang vakum.

”Sekarang tidak ada jadwal kompetisi. Daripada menganggur, lebih baik bermain bola,” ungkap penyerang maut yang memiliki julukan El Loco dan sempat menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia ini.

Para pemain Indonesia memang tengah menjadi primadona bagi tim Thailand. Tak peduli bermain di ISL maupun IPL, para klub peserta Liga Primer Thailand sedang gencar berburu pemain Indonesia untuk mengisi kuota pemain asing asal Asia.

Cristian Gonzales adalah pemain naturalisasi ketiga yang diincar klub Thailand. Sebelumnya, dua punggawa Pelita Jaya, yakni Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, menjadi bidikan Chiangrai United FC. Klub Thailand ini juga mengincar bek Sriwijaya FC, Nova Arianto.

Demikian pula dengan Titus Bonai yang sempat latihan bersama BEC Tero Sasana, dan Rendi Irwan asal Persebaya yang diminati oleh oleh Police United, serta striker Semen Padang, Ferdinand Sinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda