Scroll to Top

Chelsea Kirim Kevin De Bruyne Ke Werder Bremen

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Aug 2012

Kevin de Bruyne

Jawara Liga Champions 2011-2012, Chelsea, resmi meminjamkan salah satu pemain muda mereka, Kevin de Bruyne, ke klub Bundesliga 1 Jerman, Werder Bremen. De Bruyne akan berada di Weserstadion selama musim 2012-2013.

Ini bukanlah untuk pertama kalinya pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan oleh The Blues. Saat dibeli pada Januari silam, Chelsea juga langsung meminjamkan De Bruyne ke Genk, klub asalnya.

Maka, tak heran jika debut De Bruyne bersama Frank Lampard dkk baru terjadi saat Chelsea melakoni tur pra-musim ke Amerika Serikat baru-baru ini saat ia diturunkan dalam laga versus Seattle Sounders.

“Ini adalah saat-saat yang bagus karena transfer ke Bremen telah rampung. SV Werder Bremen memiliki tradisi yang bagus dan bermain di salah satu liga terbaik Eropa dengan penonton yang selalu memenuhi stadion saat tim bertanding,” ucapnya saat diperkenalkan sebagai pemain Bremen.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa meraih kesuksesan bersama rekan-rekan baru saya disini.”

Roberto Di Matteo tentu berharap De Bruyne bisa memetik banyak pengalaman dan pelajaran selama masa peminjaman di Bremen. Dan saat kembali nanti, pemain yang telah mengecap dua caps bersama Timnas Belgia itu bisa lebih matang untuk bersaing dengan gelandang-gelandang Chelsea lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda