Scroll to Top

Tiffany SNSD Tampil Seksi dan Jantan Untuk Majalah 1st Look

By Tyas / Published on Friday, 03 Aug 2012

tiffany-snsd

Si cantik Tiffany SNSD kembali menunjukkan kebolehannya untuk menjadi seorang model. Namun siapa sangka, selain cantik Tiffany juga bisa menunjukkan sisi kejantanannya namun tetap terlihat anggun. Penasaran bukan? Berikut foto – foto Tiffany yang diambil untuk model majalah ‘1st Look’ seperti dilansir Soompi.

Tiffany-SNSD-2

Tiffany-SNSD-3

Tiffany-SNSD-4

Tiffany-SNSD-1

Tiffany-SNSD-5

Tiffany-SNSD-6

Tiffany-SNSD-7

Tiffany membuktikan jika kecantikan seorang wanita bukan melulu berarti seorang yang lemah, kurang mandiri dan manja, tetapi dibalik kecantikan itu juga terdapat sifat pemberani dan maskulin.

“Saya pikir akan menyenangkan untuk menunjukkan pesona girly, nuansa kekanak – kanakan yang lucu, serta terlihat jantan. Ketika saya pertama debut, saya tampil dengan gaya rambut bob yang pendek. Pada saat itu, saya menerima banyak cinta dari penampilan saya yang terlihat jantan. Melalui foto – foto ini (1st Look.red), saya ingin menunjukkan kepada semua orang sisi lain dari saya.” ungkap member dari sub unit SNSD, TaeTiSeo.

Kesibukan sebagai seorang selebritas tak jarang membuat aktris dan penyanyi menjadi lelah dan tak bisa menikmati hidup. Pernahkan Tiffany terbersit keinginan untuk menjalani kehidupan sebagai manusia biasa?

“Saya sangat ingin. Saya pikir akan menyenangkan jika pergi ke tempat – tempat dengan bebas dan bersantai menghabiskan waktu untuk berbelanja dan makan. Bagaimanapun, pekerjaan yang saya pilih sangat menyenangkan bagi saya. Itulah mengapa saya menikmatinya dan berusaha mempersembahkan yang terbaik.” tambah gadis yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 23 itu.

Tiffany, Daebak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda