Scroll to Top

T-ara Hwayoung Raih Simpati Banyak Pria Setelah Didepak Dari T-ara

By Tyas / Published on Friday, 03 Aug 2012

T-ara-Hwayoung

Tak selamanya kabar buruk selalu berdampak buruk. Setidaknya hal tersebut dialami oleh mantan member girlband Korea, T-ara, Hwayoung. Keputusan CEO Core Content Media untuk menyudahi kontraknya dengannya membuat Hwayoung sedikit tergoncang. Namun siapa sangka setelah didepak dari T-ara, Hwayoung justru meraih banyak simpati dari fans pria?

Dilansir Soompi, dalam sebuah forum yang berisi fans – fans dari idol Korea, pernyataan bahwa Hwayoung adalah tipe wanita ideal semakin banyak yang menganut. Mereka seperti baru menyadari bahwa Hwayoung adalah gadis yang cantik dan mempesona.

“Jujur, Hwayoung tidak pernah menarik mataku ketika ia masih menjadi bagian dari T-ara. Namun karena kejadian ini, saya bisa melihatnya dari dekat.” ungkap salah seorang netizen.

Fans baru Hwayoung tersebut melihat Hwayoung sebagai seorang gadis yang cantik, enerjik, punya bentuk tubuh dan kulit yang bagus. Selain itu, mereka juga memuji kepribadian Hwayoung yang dinilai lebih sabar dan baik hati dibanding rekan – rekannya di T-ara.

T-ara-1

Sebuah variety show Korea, ‘Hello Baby’ memperlihatkan Hwayoung yang sabar dan penuh ketelatenan mengurus anak – anak kecil. Ia bahkan rela membawakan barang – barang yang berat saat persiapan syuting.

“Saya dapat melihat kebaikan hatinya saat ia menjaga bayi,” puji seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO CCM, Kim Kwang Soo menyatakan bahwa Hwayoung tidak lagi menjadi member T-ara tertanggal 30 Agustus 2012. Kwang Soo membantah jika alasan dikeluarkannya Hwayoung adalah karena isu bully yang santer beredar terjadi di dalam tubuh T-ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda