Scroll to Top

PSSI: Pelita Jaya Ingin Agar La Nyalla Jalankan Keputusan KPSI

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Aug 2012

La Nyalla Mattalitti

Kisruh PSSI dan KPSI yang melanda sepakbola Indonesia, ternyata benar-benar membuat tim yang berlaga di kompetisi negeri ini jadi tidak menentu. Apalagi Joint Committee (JC) yang hingga kini belum jelas, pelan-pelan menimbulkan rasa pesimisme di kalangan para pelaku sepak bola Indonesia.

JC yang seharusnya sudah bekerja, masih terbentur masalah waktu pertemuan yang belum jelas dan semakin simpang siur.

Jadwal pertemuan JC itu beberapa kali mengalami pemunduran. Terakhir dua pihak PSSI Djohar Arifin dan pihak KPSI La Nyalla Matalitti masih saja tidak bersepakat pada rencana pertemuan kedua.

Di lain pihak manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa mengungkapkan kekecewaannya terhadap molornya pertemuan JC. Dia bahkan langsung menyatakan pesimis terhadap keberadaan JC.

“Keberadaan JC seperti tak membawa solusi,” ungkap Lalu Mara (Kamis 2/8/12) seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebagai klub ISL, Pelita Jaya bernaung dan mengakui kepemimpinan PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol di bawah La Nyalla Matalitti.

Karena itu, Lalu menegaskan akan mengajukan usul kepada La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI Versi KLB agar tidak lagi menghiraukan JC dan tetap menjalankan program yang telah dirancang di KLB.

Molornya pertemuan JC membuat Lalu menilai ada salah satu pihak yang tidak memiliki komitmen, sehingga program atau rencana penyelenggaraan liga pun terbengkalai.

“Sebagai pengurus klub, membutuhkan kepastian. Tidak usah memikirkan JC lagi. Saya sudah sangat pesimis, saya akan mendesak La Nyalla untuk jalankan program yang sudah dibahas dan disepakati KLB,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda