Scroll to Top

Sriwijaya FC: Semakin Tua, Apakah Keith Kayamba Gumbs Akan Dipertahankan?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Aug 2012

Sriwijaya FC

Meski usianya dapat dikatakan sudah melewati masa keemasaan, namun Keith Kayamba Gumbs masih mampu bersaing dengan pemain-pemain muda. Alhasil tidak berlebihan jika akhirnya Sriwijaya FC mempertahankan Keith Kayamba untuk melakoni musim depan.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan saat ini pihak manajemen tengah memasuki tahap negoisasi harga untuk Keith Kayamba.

Dan apabila ditemui kata sepakat, maka Keith Kayamba dipastikan akan tetap bersama Laskar Wong Kito untuk bermain musim depan.

“Sekarang tinggal negosiasi harga dengan Kayamba. Kalau Kayamba setuju dengan harga yang ditawarkan manajemen, maka Kayamba langsung kita kontrak untuk musim depan” ujar Hendri Zainuddin seperti yang dilansir Bola.

Musim lalu, Kayamba terpilih menjadi pemain terbaik ISL. Selain itu Kayamba juga menjadi top skor tim dengan 22 gol dan hanya kalah dari Alberto Goncalves (Persipura) dalam perebutan gelar top skor kompetisi.

Selain fokus untuk mempertahankan pemain yang dinilai berperan penting musim lalu, Sriwijaya FC saat ini juga tengah mengevaluasi pemain-pemain yang memiliki kontribusi minim untuk dilepas musim depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda