Scroll to Top

Persib: Jajang Nurjaman, Pelatih Lokal Yang Siap Mengabdi

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Aug 2012

Keinginan Persib Bandung untuk menggunakan pelatih lokal musim depan, disambut sinyal positif bagi seluruh elemen Kota Kembang itu. Pasalnya banyak yang menilai bahwa Persib mampu melahirkan pemain hebat, namun hingga kini Persib masih mengalami kekurangan dalam melahirkan pelatih hebat.

Salah satu pelatih lokal Persib yang siap bersaing adalah Jajang Nurjaman. Jajang juga menganggap bahwa masuknya ia ke dalam bursa pelatih Persib Bandung musim depan, adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan baginya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur menjadi kandidat calon pelatih Persib. Itu suatu kehormatan. Kalau itu terjadi, Insya Allah saya siap. Sebagai orang yang besar karena Persib dan cinta sama Persib, siapa yang nggak mau menyumbangkan tenaga dan pikirannya. Persib pasti menjadi prioritas saya, kalau memang saya dibutuhkan” ujarnya kepada wartawan.

Terkait kontraknya bersama Pelita Jaya, Jajang mengatakan bahwa kontraknya berakhir Agustus 2012 nanti.

Bermodalkan hubungan baik dengan manajemen Pelita, Jajang meyakini akan diberikan izin untuk menukangi Maung Bandung musim depan.

“Kontrak saya selesai Agustus. Hubungan saya dengan Pelita baik, nggak ada masalah. Kalaupun saya punya rencana lain, mereka pasti mengizinkan. Asal ngobrol dulu dengan mereka baik-baik” ungkap Jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Pelatih yang pernah membawa Pelita Jaya U-21 menjadi juara musim 2008/2009 ini, mengatakan bahwa benar jika dirinya telah menjadi kandidat pelatih Persib.

Alhasil beberapa persiapan sudah terpikirkan dalam otaknya, termasuk dalam perombakan tim.

“Kalau program latihan, saya belum tahu soalnya kompetisi juga belum jelas. Tapi nanti bisa disesuaikan di sana. Saya lihat tahun ini materi pemain cukup bagus. Perombakan besar-besaran juga nggak bagus” ungkap Jajang.

“Yang pasti diutamakan adalah pelatih, pemain, dan manajemen harus kompak. Jangan sampai terjadi ketidakcocokan. Paling hanya pemain asing yang akan dirombak. Tapi saya nggak mau berpikir sejauh itu dulu. Soalnya sekarang masih menjadi kandidat, bukan pelatih” tambahnya.

Dia pun meyakini jika resmi ditunjuk sebagai pelatih, serta adanya Indra Thohir sebagai penasihat teknis tim musim depan Maung Bandung diharapkan bisa lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda