Andik Vermansyah Persebaya

Kontrak Andik Vermansyah bersama Persebaya akan berakhir pada Sepetember 2012 mendatang. Lantas kemanakah pemain Garuda Muda ini kelak akan berlabuh?

Mungkin menjadi sinyal kuning bagi manajemen Persebaya, ketika kontrak salah satu aset terbaiknya akan habis September 2012 mendatang. Alhasil saat ini Andik tengah diburu tim-tim pesaing Persebaya.

Andik sendiri mengaku bahwa kontraknya di Persebaya akan segera habis, setelah dua musim loyal membela Bajul Ijo.

“Kontrakku habis September ini mas” ungkap Andik seperti yang dilansir Beritajatim.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku, hingga saat ini belum ada pembicaraan dari manajemen seputar perpanjangan kontrak.

“Belum, belum ada yang ngontak dari manajemen, Mas” sambung Andik.

Justru tawaran malah datang dari klub-klub lain, baik dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun Indonesian Premier League (IPL).

“Ada beberapa tim besar ISL yang kontak saya. Tapi maaf saya tidak bisa menyebutkan siapa” ungkapnya.

Andik bergabung dengan Persebaya sejak musim 2008/2009. Saat itu Andik baru mengantar Jawa Timur (Jatim) juara Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII Kalimantan Timur 2008 silam.

Memang penampilannya musim ini di Persebaya tidaklah terlalu mengkilap. Andik baru mencetak satu gol di IPL dan dua gol di ajang Piala Indonesia 2012. Itu tak lepas aktifitas Andik yang lebih banyak dihabiskan di Timnas, daripada di Persebaya.

Timnas Indonesia - Andik - Australia

Namun demikian keberadaannya di lini depan Persebaya, tetap menjadi andalan dan sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu ribuan Bonekmania.