Scroll to Top

Cesare Prandelli: Kami Harus Juara Grup

By Wan Faizal / Published on Sunday, 31 Jul 2011

Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, menekankan bahwa Italia harus bisa menjadi juara grup babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona UEFA.

Juara dunia 2006 itu berada dalam Grup B bersama Denmark, Republik Ceko, Bulgaria, Armenia, dan Malta. Meski terhitung berat karena keberadaan dua nama pertama, namun Prandelli menegaskan tidak akan meremehkan negara lain di Grup B.

“Kami adalah Italia, dan tujuan kami adalah memenangkan babak kualifikasi ini,” ujar eks pelatih Fiorentina itu.

“Siapa lawan terberat kami? Jika Anda menyebutkan satu tim, maka Anda bisa menerima kejutan nantinya.”

Gli Azzurri tampil mengecewakan pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Datang dengan status juara bertahan, Gianluigi Buffon dkk malah tak mampu lolos dari penyisihan grup.

“Sekarang saya berkonsentrasi untuk memenangi grup ini. Tugas kami berada di tim nasional adalah siap untuk menerima tantangan tersebut.”

“Masih ada waktu beberapa bulan bagi kami sebelum memulai laga kualifikasi. Pada tahap ini, dengan nama besar kami, maka kami harus menjadi juara grup,” tutup Prandelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda