Scroll to Top

Angry Birds Tambah 15 Level Baru Dan Dukung Retina iPad

By Ditya / Published on Friday, 03 Aug 2012

level baru Angry Birds

Game fenomenal besutan Rovio kembali menambahkan ekspansi 15 level baru yang tersedia untuk platform Apple iPad dan iPhone. Ekspansi 15 level baru Angry Birds ini juga diikuti dengan dukungan terhadap layar retina display iPad generasi ketiga.

Angry Birds merupakan salah satu game mobile paling populer dan fenomenal, kemarin (02/08/2012) Rovio menambahkan 15 level baru pada platform iPad dan iPhone untuk game original Angry Birds versi 2.2.

Ekspansi level baru ini dijuluki sebagai Surf and Turf yang terdiri dari 15 level dimana pemain melemparkan burung yang marah melalui ketapel ke arah babi dengan setting tempat berupa pantai.

Seperti layaknya game, setiap level akan dimulai dengan tingkat kesulitan yang mudah dan tingkat kesulitan game akan naik seiring peningkatan level yang dicapai.

Pada level baru ini, pemain akan mendapatkan fitur power-up baru, salah satunya bernama “Birdquake” yang siap mengguncang babi dan tiangnya.

Ada pula “Sling Scoop” untuk membantu pemain mengarahkan tembakan burung mereka agar lebih akurat dan tepat sasaran pada target.

Ada lagi power-up bernama “King Sling” akan membuat lemparan burung akan menjadi lebih bertenaga dan menimbulkan kerusakan yang lebih besar dari lemparan biasa.

Beberapa power-up baru ini tersedia gratis jika pengguna melakukan upgrade ke versi baru, jika pengguna menginginkan lebih banyak power-up, maka harus membeli terlebih dahulu.

Seperti yang dilansir dari CNET (02/08/2012), pengembang game Angry Birds, Rovio, menjanjikan sebuah power-up gratis setiap hari.

Angry Birds versi HD yang mendukung layar retina display pada iPad generasi ketiga juga telah tersedia. Update disediakan gratis bagi pengguna iPad yang talah memiliki game Angry Birds.

Jika pengguna iPad generasi ketiga sebelumnya belum memiliki Angry Birds maka harga yang ditawarkan untuk Angry Birds versi HD seharga USD $ 2,99. Level baru ini saat ini baru tersedia untuk iOS, versi Android kabarnya akan segera menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda