Scroll to Top

TokoBagus Menangkan Penghargaan Situs E-Commerce Terbaik 2012

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Aug 2012

TokoBagus

TokoBagus berhasil menyabet gelar sebagai situs e-commerce terbaik di kategori online shopping pada perhelatan akbar Top Brand Award 2012.

Penghargaan ini bukannya tanpa alasan. TokoBagus memang menunjukkan geliat yang luar biasa dalam aktivitas e-commerce-nya.

Jutaan iklan dan visitors, serta omset transaksi yang mencapai triliunan rupiah menjadikan ‘pasar jual beli online‘ ini terdepan di tanah air.

Lantas bagaimana penilaian yang dilakukan sehingga TokoBagus berhasil menduduki tahta numero uno?

TokoBagus menjadi pilihan pertama di delapan kota besar di Indonesia: Bandung, Jakarta, Makassar, Mesan, Semarang, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Sebuah sample acak yang melibatkan 400 resonden di setiap kota tersebut. Dan sebanyak 3.320 orang telah disurvei secara acak.

Dan jumlah booster responden mencapai 850 orang. Sedangkan kriteria responden yakni pria wanita usia 15 – 65 tahun.

Dan dari mereka memiliki pengeluaran bulanan mulai Rp 750.000 hingga Rp 3,5 juta. Dan TokoBagus yang dipilih oleh para responden.

“Top Brand 2012 merupakan ajang bergengsi untuk pemberian sebuah award yang didasarkan atas survei dengan standar yang sangat kualitatif dan objektif,” terang Ichwan Sitorus, PR Manager Tokobagus.com.

Dikutip dari DetikInet, Jumat (03/08/12), Ichwan Sitorus melanjutkan jika penghargaan tersebut jelas membuktikan bahwa Tokobagus.com memang secara kualitas adalah yang terbaik di kategorinya.

“Salah satu kiat yang kami lakukan untuk meningkatkan layanan dan juga menarik user adalah dengan banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat secara langsung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda