Scroll to Top

Safee Sali Bakal Hengkang Dari Pelita Jaya Demi AFF Cup 2012

By Aditya / Published on Friday, 03 Aug 2012

Safee Sali

Bomber Pelita Jaya, Safee Sali, berniat hengkang dari klub yang bermarkas di Karawang tersebut demi menjaga kebugaran fisiknya menjelang gelaran AFF Cup 2012 yang akan dihelat beberapa bulan mendatang.

Penyerang andalan timnas Malaysia ini memang tidak akan seterusnya meninggalkan Pelita Jaya, melainkan untuk memanfaatkan waktu luang dan menjaga kondisi fisik karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) sedang memasuki masa rehat.

”Penting bagi saya untuk terus bermain dan menjaga kebugaran demi mencapai kondisi terbaik di AFF Cup,” ungkap Safee Sali, Kamis (3/8/2012).

Sejumlah klub dari Malaysia dan Thailand dikabarkan telah berminat untuk menampung Safee Sali. Namun, tandem maut Greg Nwokolo di lini depan Pelita Jaya ini masih menunggu tawaran yang datang setidaknya hingga sebelum Lebaran.

”Saya masih menunggu tawaran konkret dari sejumlah klub yang tertarik, dan saya harap bisa mengambil keputusan sebelum Idul Fitri,” ujar pemain yang melejit namanya setelah membawa Malaysia menjuarai AFF Cup 2010 dengan mengalahkan Indonesia di final ini.

Karir Safee Sali di timnas Malaysia sendiri belakangan sedang berada dalam performa yang belum meyakinkan. Penyerang yang nyaris berlabuh ke Persib Bandung sebelum akhirnya digaet Pelita Jaya ini terakhir kali mencetak gol untuk negaranya 8 bulan silam dalam laga ujicoba melawan India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda